Smile is the shortest distance between two people.

Selasa, 20 Maret 2012

10 Desain Rumah Yang Menakjubkan

1.MercuryHouseOne 
adalah rumah yang dirancang oleh Arturo Vittori Arsitektur firma arsitektur Italia dan Visi. Vittori adalah anggota dari American Institute of Aeronautics dan Astronautics, dan minatnya pada teknologi jelas bagi siapa pun yang melihat bentuk yang unik hujan rumah itu.
MercuryHouseOne adalah rumah mobil, tetapi setiap kesamaan dengan RV berakhir di sana. Ini berjalan sepenuhnya pada tenaga surya dan memiliki eksterior marmer tipis, dan menurut situs Arsitektur dan Vision, "interior dilengkapi dengan [] terbaru teknologi pencahayaan, audio dan video untuk memaksimalkan pengalaman pengguna."
MercuryHouseOne
Berikut ini sepuluh menakjubkan desain rumah futuristik. Beberapa desain yang berani, beberapa aneh, dan beberapa tampaknya tidak mungkin untuk melewati meja gambar. Namun, mereka semua alamat tantangan saat ini dan membuat aturan baru.
2. Airdrop Rumah
Gedung Airdrop sangat futuristik dan berpikiran maju yang belum melewati tahap render artistik, sehingga siapapun yang ingin satu akan harus menunggu sampai beberapa besok jauh.Namun, mereka sedang dirancang untuk menyediakan tempat penampungan darurat untuk korban bencana, sehingga diharapkan kebutuhan bagi mereka tidak akan muncul terlalu sering.
Rumah ini dirancang oleh Arsitek Andrew Maynard dalam menanggapi tsunami Samudra Hindia 2004 dan setelah Badai Katrina. Rumah ini dimaksudkan untuk menjadi udara jatuh ke daerah bencana dan digunakan sebagai tempat penampungan sementara. Desainnya juga memungkinkan tumbuhnya tanaman di permukaan, untuk menyediakan makanan dan teduh.
Airdrop Rumah
3. Pulau Burung
Pulau Burung merupakan hunian yang dirancang oleh arsitek Graft yang membahas usia-tua-kebingungan bagaimana Anda menikmati alam luar dan duduk di rumah Anda pada waktu yang sama? Terletak di Kuala Lumpur, rumah kaca silikon memiliki eksterior "kulit" yang membuat hal ini sangat mungkin. Ini perubahan transparansi dari dinding, memungkinkan warga untuk minum di dilihat di semua kemegahan mereka, mendapatkan kanopi teduh, atau menutup semuanya seluruhnya.
Pulau Burung juga merupakan hunian yang berkelanjutan, dan kulit luarnya mengumpulkan air hujan, dan memanfaatkan energi surya dan tenaga angin. Penempatan struktur di dermaga lain mengangguk untuk efisiensi energi. Hal ini memungkinkan pendinginan alami dari bawah air dan memungkinkan pengumpulan energi dan distribusi dari teratai di dekatnya.
Pulau Burung
4. Dupli Casa
Banyak tempat tinggal telah dibangun dengan apa penciptanya panggilan Namun, # Dupli Casa, dari Jerman Mayer Arsitek J. H., benar-benar hidup sampai deskripsi "desain futuristik.".Bahkan, website Digsdigs.com tertutup dalam sebuah artikel 2009 berjudul, "The Desain Rumah Paling Futuristik di Dunia."
Dupli Casa adalah tinggal tiga lantai dekat Ludwigsburg, Jerman. Di lantai atas, kamar tidur secara dramatis menganjur dari inti struktur itu, masing-masing dengan jendela strategis miring untuk memberikan pandangan yang optimal dari daerah sekitarnya. Salah satu pandangan tersebut adalah Museum David Chipperfield dari Sastra Modern, yang duduk di seberang lembah di kota Marbach am Neckar.
# Dupli Casa
5. Komb Rumah
Karim Rashid adalah arsitek di balik Gedung Komb mencolok yang tampak. Rasyid lahir di Mesir dan belajar di Kanada dan Italia, dan menurut situs sendiri, ia memiliki lebih dari 3.000 desain sedang dalam produksi.
Rumah Komb menggunakan state-of-the-art teknologi untuk meminimalkan dampak terhadap lingkungan. Air dipanaskan oleh panel surya, dan menggunakan kembali air struktur abu-abu dan yg berhubung dgn hujan. Ini seluruhnya terdiri dari bahan dapat digunakan kembali, seperti kayu dan kaca, dan dapat diambil terpisah dan disatukan kembali lagi ... harus perlu melakukannya pernah muncul.
Komb Rumah
6. Shell Rumah
Jika seseorang terbang di atas Karuizawa, Jepang, dan melihat atap Gedung Shell, itu mungkin bahwa salah satu sepenuhnya dapat melewatkan fakta bahwa itu sebuah rumah. Hunian ini diciptakan oleh ARTechnic firma arsitektur Jepang, dan desain eksterior yang tidak biasa tidak begitu banyak menyerupai sebagai cannoli berubah menjadi sebuah pesawat ruang angkasa.
Digambarkan sebagai "keluar dari dunia ini" pada situs Trendir, struktur kurva elips dan memberikan tampilan yang seperti apa-apa sebelum atau sejak. Ini memiliki prinsip-prinsip desain suara di balik itu, bagaimanapun, dan mengambil keuntungan dari cahaya alami dan tekstur interior, sehingga Anda dapat merasa di rumah setelah Anda benar-benar di dalamnya.
Shell Rumah
7. Ujung Rumah
Arsitek Mobius adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Polandia yang mulai konstruksi di Rumah Ujung di Krakow tahun 2008. Itu selesai pada tahun 2010, dan produk akhir visual mencolok didefinisikan oleh atap yang curam yang tidak membuatnya tampak ramping begitu banyak karena hampir sepenuhnya berbaring.
Struktur sesuai dengan kode bangunan lokal, yang menetapkan bahwa kemiringan atap yang harus melebihi 30 derajat. Para arsitek mematuhi surat hukum, tetapi jelas mengambil kebebasan dengan niat, dan menciptakan hunian yang unik untuk lokal lereng bukit.
Ujung Rumah
8. Botol Klein Holiday Home
Mereka yang unggul dalam mengejar kesepian matematika canggih mungkin ingat referensi untuk non-orientable permukaan, atau dua-dimensi daerah yang dirancang untuk mengaburkan kiri dari kanan, atau di dalam dari luar. Fenomena ini ditemukan di Mobius strip dan botol Klein, yang terakhir yang telah dijelaskan oleh matematikawan Jerman Felix Klein.
Pernah di lookout untuk desain belum pernah dicoba, arsitek Rob McBride menemukan satu dalam kejadian misterius matematika, dan membangun sebuah rumah terinspirasi oleh itu pada Australia Mornington Peninsula. Dibangun di sekitar halaman di tengah, interior juga dilengkapi dengan tata letak yang tidak lazim bahwa pada saat mengingat karya seniman Belanda MC Escher. Ingatlah untuk membawa peta rumah ketika Anda mengunjungi, serta kompas dan GPS.
Botol Klein Holiday Home
9. Wright Konversi
Durban, Afrika Selatan, adalah situs dari banyak jerami-atap tempat tinggal, tetapi hanya satu memiliki ekstensi melengkung yang Elmo Arsitek Swart ditambahkan dan dijuluki Konversi Wright. Ekstensi telah memungkinkan ruang untuk kamar tidur baru, dua kantor dan pusat hiburan, tapi itu penting terutama untuk desain eksterior yang menyesatkan.
Interior konsisten dengan hunian asli dan setia kepada temanya. Gabus dan kaca yang digunakan di seluruh, mebel kayu merupakan tema yang dominan, dan struktur ini menawarkan pemandangan terbuka dermawan dari daerah alam sekitarnya.
10. Ecopod
Sebagai teknologi menjadi bagian yang semakin tak terelakkan dari kehidupan sehari-hari, lebih banyak orang menyatakan keinginan untuk menjauh dari itu. Campgrounds dapat sulit untuk menemukan, bagaimanapun, dan tidak ada jaminan ruang yang tersedia. Terburuk dari semua, Anda tidak dapat bahkan menggunakan pemintal salad listrik Anda di banyak dari mereka.
Untungnya, ada Ecopod tersebut. Digambarkan sebagai "cara kecil dan hemat energi untuk pemilik rumah untuk mendapatkan off grid" oleh situs resmi produsen, Ecopod adalah rumah di bagian wadah yang terbuat dari karet yang telah didaur ulang dari ban dibuang. Hal ini dapat dengan mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat, dan itu berasal daya dari panel 80-watt surya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar